Selamat Datang di Blog Andi Arham : Nutrisi Kesehatan
Kebiasaan yang merusak sperma

Kebiasaan yang merusak sperma

Kebiasaan memangku laptop ketika sedang bekerja menggunakan laptop, bisa menurunkan kualitas produksi sperma pada lelaki. Hal ini karena suhu laptop ditambah posisi paha yang merapat akan menaikkan suhu skortum pria. Perlu diketahui, skrotum pria harus selalu berada dalam suhu normal, agar dapat menghasilkan sperma yang berkualitas.
 
Minumlah ProArgi9+ secara rutin untuk membantu meningkatkan produksi sperma yang bekualitas.
 
 










Selamat Datang di Blog Andi Arham : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Keringat Dingin
Keringat Dingin
Rabu, 16 Maret 2016 16:53 WIB
Kepanikan, tegang dan stres adalah beberapa faktor psikis yang dapat memicu munculnya keringat dingin. Namun lebih jauh, ternyata keringat dingin juga dapat menandakan gangguan kesehatan yang kemungkinan dapat memicu kondisi yang cukup berbahaya sehingga penderitanya harus segera mendapat pertolongan.
Suka jalan kaki tiap hari...
Suka jalan kaki tiap hari...
Jum'at, 18 Maret 2016 15:05 WIB
Siapa yang suka jalan kaki tiap hari...
Perut Buncit No
Perut Buncit No
Selasa, 22 Maret 2016 15:55 WIB
Banyak yang beranggapan orang dengan perut buncit identik dengan orang kaya. Nah loh...Ini sudah tidak jamannyalagi. Orang yang kaya
Apa yang dilakukan minuman ringan..
Apa yang dilakukan minuman ringan..
Jum'at, 18 Maret 2016 15:57 WIB
Minuman ringan dapat menguras kalsium dari tulang, sehingga membuat tulang menjadi lemah dan rapuh. Asam fosfat yang ditambahkan dalam minuman ringan membuatnya jadi asam dan itu bisa menggerus kalsium dari tulang Anda.
Rekomendasi Produk
Jerawat
Paket Sehat Jerawat meliputi Liquid Chlorophyll, Spirulina, Radiance. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 887.900
Rp 887.900




Perlu Bantuan?

Hai, Saya Andi Arham Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085342356010 atau di WhatsApp 085342356010 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp